Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Sacha Baron Cohen dan Isla Fisher. Jauh dari kabar negatif, mereka membagikan kabar bahwa keduanya sudah berpisah sejak tahun lalu.

“Setelah pertandingan tenis selama 20 tahun, kami akhirnya menaruh raket kami. Pada tahun 2023, kami sepakat untuk mengakhiri pernikahan kami,” pernyataan yang ditulis dan dibagikan keduanya melalui Instagram Story.

“Kami selalu memprioritaskan privasi kami, dan mengurus perubahan ini secara tertutup. Kami selamanya membagikan cinta dan kesetiaan untuk anak kami. Kami dengan tulus mengapresiasi harapan keluarga kami,” katanya.

Selama pernikahan mereka sejak Maret 2010, Cohen dan Fisher dikaruniai tiga anak.

Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2001 di sebuah pesta di Sydney. Australia. Kemudian, mereka mencapai kepopuleran lewat film mereka masing-masing.

"Dia lucu sekali. Kami berada di pesta yang sangat megah, dan saya dan dia terikat untuk mengambil alih perhatian orang lain di pesta itu. Saya langsung tahu. Saya tidak tahu apakah dia tahu,” kenang Sacha Baron Cohen menyoal pertemuan pertama mereka.

Kemudian mereka bertunangan pada tahun 2004 dan menyambut kelahiran anak pertama mereka tiga tahun setelahnya.

Pekan ini, Sacha Baron Cohen diklaim melakukan pelecehan di lokasi syuting film The Brothers Grimsby tahun 2016. Kabar ini dibagikan oleh Rebel Wilson dalam buku memoar terbarunya.

Baron Cohen membantah rumor tersebut. Di tengah kabar kurang menyenangkan itu, Isla Fisher membagikan foto menonton teater bersama teman-temannya.