<i>Borat 2</i> Raih Golden Globe, Sacha Baron Cohen Ucap Terima Kasih untuk Pengawal Pribadi
Sacha Baron Cohen (Amazon Studios)

Bagikan:

JAKARTA - Film Borat Subsquent Moviefilm yang dibintangi Sacha Baron Cohen memenangkan penghargaan dalam ajang Golden Globes 2021. Pidato Cohen yang dilakukan dari rumah berhasil menarik perhatian penonton.

“Sebentar, Donald Trump mempertanyakan hasilnya. Dia mengklaim banyak orang mati yang memberi dukungan suara, hal yang sangat kasar dibicarakan kepada HFPA,” katanya bercanda pada Minggu, 28 Februari waktu Amerika.

Setelah itu, Cohen berterima kasih kepada tim produksi yang mengerjakan film Borat 2 di tengah pandemi COVID-19. Tidak lupa dia juga mengapresiasi pengawal pribadinya yang tidak disebut namanya.

“Terima kasih paling besar untuk pengawal saya, yang menghentikan saya agar tidak tertembak dua kali. Anda tahu siapa Anda dan Anda tahu saya tidak boleh menyebut nama Anda. Tapi terima kasih.”

Di samping Cohen, sang istri Isla Fisher nampak tersenyum dan tertawa mendengarkan pidato suaminya.

Nama Sacha Baron Cohen menjadi salah satu yang mendominasi penghargaan Golden Globe 2021. Pasalnya, dua film yang ia lakoni: Borat Subsequent Moviefilm dan The Trial of the Chicago 7 memperoleh respons positif dari masyarakat maupun ajang penghargaan.

Kedua film ini menampilkan cerita politik yang dibalut dengan genre berbeda. Jika Cohen berperan sebagai aktivis dalam Chicago 7, Cohen menjadi Borat yang eksentrik dalam sekuel filmnya.