Tampilan Perdana Wawancara Harry-Meghan Beredar, Oprah: Anda Bungkam atau Dibungkam?
Pangeran Harry dan Meghan Markle (tangkapan layar video CBS)

Bagikan:

JAKARTA - Saluran televisi CBS merilis tampilan perdana wawancara spesial Oprah Winfrey bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle pada hari ini, Senin, 1 Maret. Berdurasi singkat, video ini menampilkan poin besar dalam wawancara tersebut.

“Apakah Anda bungkam atau dibungkam?” tanya Oprah kepada Meghan Markle. Selanjutnya, Oprah mengatakan, “Kalian berbicara hal-hal yang mengejutkan di sini.”

Dalam klip selanjutnya, Harry berkata, “Saya sangat lega dan senang duduk di sini, berbicara kepada Anda bersama istri saya. Karena saya tidak bisa membayangkan bagaimana dia melewati proses ini sendirian bertahun-tahun lalu,” kata Harry. Setelah itu, foto Putri Diana menggenggam Harry muncul di layar.

Dia membicarakan tentang kepergian ibunya, Putri Diana. “Karena itu sangat sulit bagi kami berdua, tetapi kami punya satu sama lain,” lanjutnya sambil menggenggam Meghan Markle.

Melalui pernyataan resminya, CBS menyebut berbagai topik yang dibicarakan dalam wawancara eksklusif ini mulai dari keluar dari keluarga Kerajaan, pernikahan, menjadi ibu, aktivitas sosial serta tekanan publik.

Untuk pertama kalinya, mereka menerima wawancara setelah keluar dari keluarga Kerajaan pada Januari 2020. Oprah Winfrey yang juga teman Meghan dan Harry mendapat kesempatan untuk melakukan wawancara ini.

Wawancara berdurasi dua jam ini akan tayang 7 Maret mendatang. Tonton preview video-nya di bawah.