JYP Entertainment dan Hyunjin Stray Rilis Pernyataan Resmi soal Tudingan Kekerasan di Sekolah
Hyunjin Stray Kids (Twitter @Stray_Kids)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Jumat, 26 Februari, agensi JYP Entertainment angkat bicara terkait tuduhan kekerasan di sekolah yang dilakukan Hyunjin dari grup Stray Kids.

Melalui pernyataannya, pihak JYP Entertainment mengaku melakukan investigasi dengan mendengarkan pernyataan dari teman-teman sekolah Hyunjin, guru, dan orang terdekat termasuk orang yang menulis postingan tersebut.

“Menilik informasi dari beberapa orang, ingatan mereka tentang kejadian itu berbeda satu sama lain jadi ada kesulitan dalam mengonfirmasi tuduhan.”

Tetapi ada pihak yang merasa sakit hati dengan tindakan Hyunjin di masa lampau sehingga Hyunjin sudah bertemu dengan orang tersebut (orang yang menulis postingan) dan meminta maaf.

“Hyunjin sudah menyelesaikan masalah untuk hidup dengan melakukan refleksi dan kami akan melakukan perhatian ekstra agar artis kami melangkah ke arah yang benar.” Tetapi JYP Entertainment juga tidak segan menuntut pihak tertentu yang menyebarkan rumor palsu.

Bersamaan dengan itu, Hyunjin juga membagikan permohonan maaf melalui tulisan tangan di Instagram Stray Kids. “Saya sadar tindakan dan kata-kata saya menyakiti orang lain. Ini sudah terlambat tetapi saya akan merenungkan diri.”

Sementara itu, Hyunjin akan absen sementara dari kegiatan menjadi pembawa acara di MBC Music Core dan digantikan Yezi ITZY.