Kai EXO Kolaborasi dengan Gucci Luncurkan Koleksi <i>Kai Capsule Collection</i>
Kai EXO (Instagram @zkdlin)

Bagikan:

JAKARTA - Kai EXO berkolaborasi dengan lini busana Gucci untuk koleksi kapsul pertamanya. Koleksi perdana ini diluncurkan pertama kali dalam majalah Esquire Korea edisi Maret 2021 yang dirilis sejak 19 Februari.

“Kai capsule collection adalah koleksi yang mencakup binatang favorit saya, beruang. Gucci adalah brand mewah dan ini tidak memberikan sebuah perasaan bahwa Anda akan mengenakannya dalam keseharian,” kata Kai dilansir dari Soompi.

Koleksi kapsul ini menjadi yang pertama bagi Gucci untuk berkolaborasi dengan artis Korea untuk merilis koleksi pakaian.

Pelantun Mmmh ini juga mengungkapkan terima kasihnya atas kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam koleksi terbaru Gucci.

“Tidak mudah memiliki koleksi dengan namamu. Ini sebuah kesempatan besar dan keberuntungan jadi saya tidak bisa berkata apapun untuk mendeskripsikan seberapa senangnya saya,” lanjut Kai.

Koleksi pakaian ini hadir setelah Kai menjadi ambasador global untuk Gucci sejak tahun 2019. Dia sendiri mendapat julukan Gucci Human atau manusia Gucci karena selalu mengenakan koleksi pakaian dari merk tersebut.

Apresiasi Gucci kepada Kai ditunjukan dengan mendukung kegiatan solo Kai. Salah satunya dengan mengirim truk makanan untuk merayakan debut Kai pada tahun lalu.