Agensi Bantah Kim Dong Hee adalah Pelaku Kekerasan di Sekolah
Kim Dong Hee (Instagram @npioent)

Bagikan:

JAKARTA - Minggu, 21 Februari, warganet dihebohkan dengan unggahan yang menuliskan aktor Kim Dong Hee adalah seorang pelaku kekerasan di sekolah. Orang ini mengaku kesal dengan kepopuleran Kim Dong Hee walaupun dia suka mem-bully orang lain.

Netizen lain mengatakan pernah melihat pemain Itaewon Class ini membawa rokok elektronik dan menggunakannya di dalam kelas. Bahkan, dia disebutkan pernah menampar teman sekelasnya karena kalah bermain gim serta seenaknya menyuruh orang lain.

Hari ini, 22 Februari, agensi yang menaungi Kim Dong Hee, NPIO Entertainment menyatakan unggahan ini beredar pertama kali di tahun 2018. Sang aktor yang disebutkan membantah telah melakukan hal yang ada di postingan.

Setelah itu, penulis ini ternyata bukan korban dan menghapus tulisannya sehingga agensi tidak melakukan tindakan legal.

“Kemudian mereka membagikan informasi yang sama tiga tahun kemudian. Agensi akan mengambil tindakan legal untuk isu yang bersangkutan. Kami akan melakukan yang terbaik agar aktor kami tidak dirugikan secara tidak adil atas informasi yang tidak benar.”

Kim Dong Hee dikenal lewat web drama A-TEEN 2 dan drama Korea SKY Castle. Namanya semakin populer setelah membintangi Itaewon Class dan serial Netflix, Extracurricular.