Mantan Kekasih Shia Labeouf Beri Dukungan kepada FKA Twigs
Margaret Qualley (Instagram @margaretqualley)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Margareth Qualley buka suara mengenai kasus kekerasan seksual yang dilakukan mantan kekasihnya, Shia Labeouf kepada FKA Twigs.

Sabtu, 20 Februari, Qualley mengunggah cover majalah Elle di mana FKA Twigs menjadi modelnya. Dia menulis caption, “Terima kasih.” dalam postingan tersebut tanpa menjelaskan alasan ia mendukung  FKA Twigs.

Sebelumnya, pada bulan Desember 2020, FKA Twigs menggugat Shia Labeouf karena melakukan kekerasan seksual dan membuat pelantun Cellophane ini tertekan secara emosional.

Ketika gugatan itu dirilis, Qualley tengah digosipkan berpacaran dengan Shia Labeouf tetapi setelah itu melansir E! News, Qualley dan Labeouf mengakhiri hubungan mereka di bulan Januari lalu.

FKA Twigs dan Shia Labeouf menjadi pusat perhatian setelah keduanya berkencan pasca membintangi satu film berjudul Honey Boy yang rilis pada tahun 2019.

Namun setelah hubungan mereka berakhir, FKA Twigs menggugat mantan kekasihnya atas perbuatan kekerasan dan pemerkosaan. Dalam laporannya, FKA Twigs menceritakan pengalamannya bersama Shia Labeouf yang dianggap orang yang mudah emosi dan suka marah-marah.

Di sisi lain, Shia Labeouf sedang menjalani terapi emosional dan menampik seluruh tuduhan.