Vanessa Kirby Komentari Kasus Shia Labeouf
Vanessa Kirby (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Vanessa Kirby angkat suara terkait kasus yang dilakukan lawan mainnya dalam film Pieces of a Woman, Shia Labeouf.

Mengutip The Sunday Times pada hari ini, Selasa, 5 Januari, Vanessa Kirby menyatakan dukungan kepada korban pelecehan dan kekerasan. Meski tidak menyebut nama FKA Twigs tetapi penggemar memahami hal tersebut.

“Saya mendukung korban kekerasan dan siapa pun yang membicarakan kebenaran. Terkait berita tersebut, saya tidak bisa berkomentar mengenai kasus legal itu.”

Kirby dan Labeouf berperan sebagai pasangan dalam film terbaru Pieces of a Woman. Diceritakan keduanya sedang menyambut kelahiran anak pertama. Karakter Martha yang diperankan Vanessa Kirby mengalami keguguran.

Martha ingin menggugat perawat yang menangani proses persalinannya melalui jalur hukum. Hubungan Martha dan Sean (diperankan Shia Labeouf) juga merenggang dan Martha mencoba memperbaikinya.

Pada akhir tahun 2020, penyanyi FKA Twigs menggugat Labeouf atas pelecehan dan kekerasan seksual.

Shia Labeouf mengaku dirinya adalah pribadi yang abusif dan menyiksa banyak orang beberapa tahun belakangan. Ia meminta maaf kepada seluruh pihak yang mendapat pengaruh negatif dari sikapnya.

Sementara itu, nama Shia Labeouf dihapus dari daftar For Your Consideration untuk perannya dalam film Pieces of a Woman. Film ini akan tayang di Netflix mulai 7 Januari.