Shia LaBeouf Dapat Proyek Film Baru Meski Gugatan Kekerasan Seksual Masih Berjalan
Shia LaBeouf (Roadside)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Shia LaBeouf berperan sebagai orang Italia dalam film arahan Abel Ferrara di saat kasus gugatan kekerasan seksualnya masih berjalan. Sutradara Abel Ferrara mengungkap bahwa film barunya akan menghadirkan LaBeouf bersama Willem Dafoe.

“Kami membuat film tentang Padre Pio, seorang biarawan dari Puglia. Ini berlatar tempat di Italia setelah Perang Dunia 1,” kata Ferrara mengutip NME pada hari ini, 13 Agustus.

“Dia sekarang menjadi santo. Dia juga berada di tengah masa politik di dunia sejarah. Dia sangat muda sebelum menjadi santo, jadi Shia LaBeouf akan berperan sebagai biarawan.”

Abel Ferrara juga menyebut proses produksi akan dimulai di Puglia pada Oktober.

Di saat yang bersamaan, Shia LaBeouf sedang terlibat dalam gugatan yang dilaporkan mantan kekasihnya sekaligus penyanyi FKA Twigs.

Pada Desember 2020, FKA Twigs menggugat LaBeouf karena merasa disiksa secara fisik dan emosional. Pihak legal LaBeouf membantah seluruh klaim dan menyebut tindakan kekerasan itu salah karena tidak ada yang dilakukan berdasarkan seks.

Karena kasus ini, agensi CAA mengakhiri kerja sama mereka dengan Shia LaBeouf dan namanya dihapus dari daftar For Your Consideration saat melakoni film Pieces of a Woman.

Pengadilan tinggi Los Angeles berharap kedua pihak dapat melakukan mediasi dan sidang selanjutnya dilakukan pada Desember mendatang.