Balik Akting Bareng Gading Marten, Ariel Tatum Pilih Kisah Perselingkuhan di Film <i>Selesai</i>
Ariel Tatum (Bioskop Online)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Ariel Tatum akan kembali dengan proyek terbarunya, Selesai. Dalam film ini dia berperan sebagai Ayu, istri dari Broto yang diperankan Gading Marten.

Ayu dikisahkan mengetahui perselingkuhan sang suami yang membuat rumah tangga mereka di ambang kehancuran. Suatu hari, ibu Broto datang ke rumah dan Ayu harus membuat semua terlihat baik-baik saja.

Kembali setelah sekian lama, Ariel Tatum memilih film Selesai arahan Dr. Tompi. Sejak awal mendengar film ini, dia sangat tertarik untuk bergabung.

“Aku tertarik karena jalan ceritanya sangat unik,” kata Ariel Tatum dalam acara media gathering film Selesai secara virtual. Ariel pun enggan menjelaskan karakternya karena takut spoiler.

Selain itu, Ariel percaya dengan Dr. Tompi yang diakui memiliki satu selera dengannya. Tompi juga ingin mendapatkan momentum comeback Ariel lewat karyanya.

Ditanya soal memerankan Ayu, Ariel mengatakan, “Peran Ayu cukup challenging sih buat aku,”

Adegan tersulit yang dilakukan Ariel adalah ketika dia harus berantem dengan karakter Broto. “Aku anggap Ayu ini perannya kompleks banget. Aku coba lagi untuk akting lagi preparing my role.”

Namun Ariel sangat senang lantaran mendapat banyak dukungan dari para pemain dan Tompi selaku sutradara. Film Selesai akan tayang di Bioskop Online mulai 13 Agustus mendatang secara eksklusif dan terbatas.