<i>Selesai</i>, Ini Fakta Dibalik Foto Mesra Ariel Tatum dan Gading Marten
Gading Marteen dan Ariel Tatum (Foto Ig @gadiiing)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa waktu lalu foto mesra Gading Marten dan Ariel Tatum membuat warganet baper. Meskipun terpaut usia 15 tahun, mereka terlihat selalu kompak. Banyak warganet yang berharap agar keduanya benar-benar berpacaran.

Banyak warganet yang meragukan hal tersebut. Karena mereka sedang bekerjasama dalam pembuatan film atau hal lainnya. Sebelumnya, Gading Marten dan Ariel Tatum sempat terlibat bersama dalam film berjudul Selesai.

Selain itu, Tompi juga beberapa kali mengunggah foto kebersamaan mereka di lokasi syuting film. Tak mau terbawa perasaan, beberapa warganet justru menanti kelanjutan kabar film yang dibintangi Ariel Tatum dan Gading Marten tersebut. 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

Tapi benarkah Gading Marten dan Ariel Tatum benar-benar pacaran? Fakta terbaru yang diunggah Tompi menjadi jawabannya. 

Tompi mengunggah poster film Selesai di Instagram. Film tersebut akan segra tayang dan bisa ditonton di Bioskop Online. "AKAN SEGERA TAYANG DI BIOSKOPONLINE , jadi cukup modal belintiketnya secara digital , nontonnya ba pake gadget, gak perlu kluar rumah. Ayo pada download aja dulu @bioskoponlineid," tulis Tompi.

Lebih lanjut, Tompi memberikan gambaran cerita film Selesai. "Rasa suka seketika menjadi luka yang tak jarang membawa duka, cinta yang semula kata kerja menjadi tanda bahaya. Melahirkan banyak pertanyaan yang membuat setiap pelakunya semakin jauh dari kata bahagia," paparnya.

Selain Gading Marten dan Ariel Tatum, film ini juga dibintangi Anya Geraldine. Apakah akan ada cinta segitiga di antara mereka? "Saat cinta berujung salah dan masalah semakin kusut susah diurai, apa yang lebih baik dari kata 'Selesai'?," pungkas Tompi.