5 Foto Mesra Gading Marten dan Ariel Tatum, Pacaran atau Promo Film?
Gading Marteen dan Ariel Tatum (Foto Ig @gadiiing)

Bagikan:

JAKARTA - Gading Marten membuat warganet heboh dengan membagikan foto mesranya bersama Ariel Tatum. Ini bukan pertama kalinya Gading pamer kemesraan dengan Ariel, tak heran jika warganet berharap Gading segera mengakhiri masa dudanya. 

Yang terbaru, Gading Marten terlihat berada di belakang Ariel Tatum. Gading Marten juga tersenyum sembari mencium rambut Ariel Tatum.

Kalimat keterangan yang diunggah bersama foto itu juga membuat warganet baper. "I found you @arieltatum (Akhirnya aku menemukanmu)," kata Gading Marten seperti dikutip dari akun Instagram @gadiiing pada 21 Juli.

Seolah paham dengan kode yang dikirim Gading, Ariel Tatum pun menanggapi dengan mengunggah membuat pertanyaan untuk warganet yang kepo.

"Cowok tuh kalo tiba-tiba post yg romantis biasanya ada maunya atau bikin kesalahan? yang mana kah @gadiiing?," ucap Ariel Tatum di Instagram storynya.

Makin terbuka, Gading menyebut dirinya sedang menunjukan sisi romantisnya pada Ariel Tatum. "Emang sweet aja boleh kan," kata Gading Marten saat membagikan ulang Instagram Story milik Ariel Tatum.

Warganet pun berharap agar keduanya benar-benar berpacaran. meskipun terpaut usia 15 tahun, mereka terlihat selalu kompak. Tapi benarkah Gading Marten dan Ariel Tatum benar-benar pacaran?

Banyak warganet yang meragukan hal tersebut. Karena mereka sedang bekerjasama dalam pembuatan film atau hal lainnya. Sebelumnya, Gading Marten dan Ariel Tatum sempat terlibat bersama dalam film berjudul Selesai.

Selain itu, Tompi juga beberapa kali mengunggah foto kebersamaan mereka di lokasi syuting film. Tak mau terbawa perasaan, beberapa warganet justru menanti kelanjutan kabar film yang dibintangi Ariel Tatum dan Gading Marten tersebut.