Harry Styles dan Olivia Wilde Pegangan Tangan, Pacaran?
Harry Styles (Instagram @harrystyles)

Bagikan:

JAKARTA - Ada rumor baru yang menggelayuti penyanyi Harry Styles. Sebuah foto yang diambil paparazzi menangkap momen kebersamaan anggota One Direction itu dengan aktris dan sutradara Olivia Wilde.

Keduanya terlihat berpegangan tangan saat menghadiri acara pernikahan manajer Styles di Montecito, California. Tak ayal, keduanya digosipkan menjalin hubungan spesial. 

Kabar ini langsung menjadi trending dan pembicaraan di antara penggemar. Diketahui, Styles tengah melakukan syuting untuk film Don’t Worry, Darling yang disutradarai Wilde.

Melansir ET pada 5 Januari, sebuah sumber mengatakan Styles dan Wilde  selalu bersama di lokasi syuting dan menjadi dekat. Hubungan mereka disebut terjalin dengan proses sederhana.

Rumor ini juga muncul di tengah perceraian Wilde dengan mantan suaminya, Jason Sudeikis pada November lalu.

Jika benar, usia tampaknya bukan masalah dalam hubungan mereka. Styles saat ini berumur 26 tahun, sementara Wilde berusia 36 tahun.

Di sisi lain, respons penggemar terbagi menjadi dua. Ada yang mendukung tetapi tidak sedikit yang menyayangkan rumor ini. Mereka lantas membandingkan momen Styles yang berpegangan tangan dengan penyanyi Lizzo.

Ketika Styles bergandengan tangan dengan orang berkulit hitam, tidak ada yang menganggap mereka menjalin hubungan romantis. Tetapi saat bersama Wilde, orang-orang berasumsi mereka memiliki hubungan spesial.

Baik pihak Harry Styles maupun Olivia Wilde enggan mengomentari kabar ini. Mereka tetap melanjutkan syuting Don’t Worry, Darling di tengah pandemi COVID-19.