Demi Lovato Kembali ke Studio Garap Album Baru
Demi Lovato (Instagram @ddlovato)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Demi Lovato sedang mengerjakan album baru. Hal ini disampaikan manajernya, Scooter Braun melalui media sosial pada 3 Januari.

Braun yang juga mengelola Justin Bieber dan Ariana Grande ini memberitahu penggemar kalau Lovato sedang melakukan proses rekaman.

“Demi berada di studio,” katanya dengan emoji mata.

Demi Lovato tidak sepenuhnya vakum merilis musik. Sebab beberapa tahun belakangan, ia sering menyapa penggemar dengan melepas beberapa lagu.

Album terakhirnya adalah Tell Me You Love Me yang dirilis pada tahun 2017. Setelah itu, ia banyak disibukkan dengan proyek di luar musik.

Pada awal Januari, ia menampilkan lagu Anyone untuk pertama kali dalam ajang penghargaan Grammy. Kemudian ia melepas lagu I Love Me.

Lovato juga berkolaborasi dengan DJ Marshmello untuk lagu OK Not To Be Ok sebagai bagian dari kampanye World Suicide Prevention Day. Dilanjutkan dengan lagu Commander in Chief, lagu yang menjadi bentuk kritik Lovato terhadap pemilihan Presiden Amerika Serikat tahun 2020.

Yang terbaru, Demi Lovato berduet dengan band pop punk All Time Low dan blackbear untuk lagu Monsters. Pihak Lovato pun belum mengumumkan kapan album studio terbarunya akan dirilis tetapi penggemar sangat antusias dengan kembalinya Demi Lovato.