<i>Anyone</i>, Lagu Baru Justin Bieber untuk Sambut Tahun 2021
Justin Bieber (Instagram @justinbieber)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Justin Bieber merilis lagu barunya berjudul Anyone pada hari ini, 1 Januari secara digital. Sebuah video musik juga dirilis pada waktu yang sama.

Pengumuman lagu baru dibagikan Bieber melalui media sosialnya di mana ia berjanji akan menyanyikan lagu baru dalam acara T-Mobile Presents New Year’s Eve Live with Justin Bieber pada 31 Desember 2020.

Lagu Anyone adalah sebuah trek pop rock yang ditulis Justin Bieber bersama Jon Bellion, Michael Pollack dan lainnya. Penyanyi Charlie Puth diketahui mengisi bagian piano dalam lagu ini.

Colin Tilley dipercaya menjadi sutradara video musik Anyone di mana Bieber berperan sebagai atlet tinju yang tinggal bersama seorang wanita yang diperankan aktris Zoey Deutch.

“Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk menutup tahun 2020 dan memulai 2021 dengan merayakan bersama penggemar saya di seluruh dunia dan membagikan musik baru ini bersama mereka,” kata Bieber melalui pernyataan resminya.

“Musik membuat kita melewati semuanya tahun ini, dan bagi saya pribadi, ini menyembuhkan dan transformatif.”

Anyone menjadi lagu baru Justin Bieber setelah merilis lagu Lonely dan Holy di akhir tahun 2020. Ia juga menjadi teman duet Shawn Mendes untuk lagu Monster.

Tonton video musik Anyone dari Justin Bieber di bawah ini.