<i>Holy</i>, Lagu Baru Justin Bieber di Tengah Pandemi
Justin Bieber (Twitter @justinbieber)

Bagikan:

JAKARTA - Justin Bieber akan merilis lagu terbarunya berjudul Holy pada Jumat, 18 September. Lagu ini akan menjadi rilisan terbarunya setelah album Changes yang dilepas pada paruh pertama 2020.

Melalui akun Twitter-nya, ia mengunggah sebuah foto dengan caption, “FOUR DAYS” mengisyaratkan perilisan lagu itu akan terjadi pada Jumat pekan ini.

Ia juga menaruh situs jbsoon.com di samping tulisan itu sebagai pelengkap untuk perilisan proyek terbarunya. Jika ditekan, situs itu menampilkan foto sebuah ladang yang tandus.

Pelantun Intentions itu juga mengunggah foto dirinya yang tertutupi lumpur bersama sutradara Colin Tilley, sutradara yang banyak menangani video musik lagu Justin Bieber.

Setelah perilisan album Changes, Bieber berduet dengan Ariana Grande untuk merilis lagu Stuck with U yang menjadi salah satu lagu yang paling banyak diputar di tengah karantina. Video musiknya dibuat Bieber dan Grande secara terpisah dari kediaman mereka masing-masing.

Baru-baru ini ia tampil dalam video musik DJ Khaled dan Drake berjudul Popstar.

Sebelumnya, Bieber menjadwalkan tur Amerika Utara untuk promosi album Changes yang harus tertunda karena pandemi COVID-19. Ia pun mengundur tur tersebut menjadi 2021.

Meskipun harus membatalkan sejumlah rencana, tetapi Justin Bieber tetap produktif merilis proyek musik baru.