Powerslaves Siapkan Kejutan Spesial untuk Penggemar, Ini Bocorannya
Powerslaves (Dok. Powerslaves / Instagram @blackcoffeerockandroll)

Bagikan:

JAKARTA - Pandemi COVID-19 yang belum juga mereda tak membuat Powerslaves kehilangan kreativitas. Band rock legendaris asal Semarang ini kembali menyiapkan kejutan spesial buat penggemar. Apa Itu?

Dalam beberapa hari ke depan, Heydi Ibrahim (vokal), Wiwiex Soedarno (kibor), Anwar Fatahillah (bass), dan Agung Yudha (drum) siap melepas versi baru dari lagu Find Our Love Again.

Versi orisinal lagu ini bersemayam di album debut mereka yang dirilis tahun 1994, Metal kecil. Berbeda dari versi sebelumnya, kali ini, Find Our Love Again dikemas lebih 'real'.  

Dalam percakapan eksklusif VOI dengan para personel Powerslaves, terungkap bahwa Find Our Love Again dikembalikan ke versi panggung saat lagu ini belum direkam, 26 tahun lalu. Namun, Anwar Fatahillah dkk masih enggan menjelaskan secara detail terkait hal ini.

"Pokoknya lebih nendang," kata Anwar Fatahillah kepada VOI, Senin, 14 September.

Meski ada hal yang dikembalikan ke versi awal sebelum lagu ini direkam, bukan berarti Find Our Love Again jadi terdengar kuno. Sebaliknya, ada beberapa penambahan elemen yang membuat lagu ini lebih bernyawa.

Alasan direkam ulangnya Find Our Love Again masih berkaitan dengan upaya pengarsipan karya-karya lama Powerslaves yang secara mutlak dimiliki label rekaman yang menaungi mereka saat itu, Musica. Demi menyelamatkan aset-aset berharga mereka, Heydi Ibrahim cs akan memasukan lagu ini ke dalam album The Best yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Lalu, siapa yang menjadi eksekutor isian gitar ikonik Andry Muhammad dalam Find Our Love Again versi baru ini? Tunggu kabar dari Powerslaves pekan depan dan dapatkan informasinya hanya di VOI