Justin Bieber dan Benny Blanco Rilis Video Musik <i>Lonely</i>
Justin Bieber dan Benny Blanco (Instagram @justinbieber)

Bagikan:

JAKARTA - Justin Bieber merilis lagu terbarunya, Lonely pada hari ini, Jumat, 16 Oktober beserta sebuah video musik.

Lagu yang dibawakan bersama Benny Blanco ini merupakan tindak lanjut dari Holy yang dilepas pada September kemarin.

Melalui video musiknya, aktor cilik Jacob Tremblay memerankan Justin Bieber di era awal eksistensinya di dunia musik dengan mengenakan pakaian serba ungu mulai dari celana, sepatu hingga topi.

Potret anak tersebut menggambarkan kehidupan Bieber yang ingar bingar namun dirinya selalu merasa sendiri. Video musik diakhiri dengan Justin Bieber yang menatap dirinya dari kursi penonton.

Lagu Lonely ditulis oleh Bieber, Blanco, dan musisi FINNEAS. Lagu ini terdengar sederhana dengan suara Bieber dan alunan piano yang bergulir di sepanjang lagu.

Lagu ini akan masuk ke dalam album keenam Justin Bieber. Setelah melepas album Changes pada awal tahun 2020, Bieber memulai era baru dalam waktu yang cepat.

Serangkaian rencana seperti tur dunia harus ia batalkan karena adanya pandemi. Namun, hal itu tidak menghentikan Bieber untuk terus merilis lagu baru.

Merayakan perilisan Lonely, judul lagu itu menempati trending topic Twitter dengan sebuah emoji berbentuk wajah Justin Bieber yang memakai topi dan jaket warna ungu.

Lagu Lonely bisa didengarkan mulai hari ini melalui platform musik digital. Tonton video musiknya di bawah.