Bagikan:

JAKARTA - Hailey baru saja melahirkan anak pertama Justin Bieber yang berjenis kelamin laki-laki. Lewat unggahan akun Instagram, Justin Bieber mengumumkan nama anaknya yaitu Jack Blues Bieber.

Beiber mengunggah foto telapak kaki mungil anak pertamanya. Di bagian caption-nya, pelantun lagu Ghost ini memberikan nama anaknya, Jack Blues Bieber. Hal ini disampaikan di Instagram pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

"Selamat datang di rumah Jack Blues Bieber," tulis Justin Bieber dikutip Sabtu, 24 Agustus.

Tak hanya Justin, Hailey mengumumkan kabar bahagia itu lewat unggahan Instagram story-nya. Ia membagikan ulang foto kaki Jack dari unggahan akun Justin Bieber.

"Jack Blues," tulis Hailey dengan emoji hati warna biru dan beruang kecil.

Sayangnya, musisi berusia 30 tahun ini dan Hailey tak menyebut tanggal kelahiran anak pertamanya. Meski begitu, ada arti di balik nama Jack Blues Bieber.

Dilansir dari laman Daily Mail, nama 'Jack' memiliki arti bagi Justin Bieber dan Hailey. Sebab, 'Jack' merupakan nama tengah ayah Justin Bieber, Jeremy Jack Bieber atau dikenal Jeremy Bieber.

Jeremy berpisah dari ibu Justin, Pattie ketika keduanya masih berusia 18 tahun. Kala itu, Justin Bieber juga baru lahir di Ontario, Kanada. Mulanya, Justin memang tidak dekat dan tak sering bertemu ayahnya saat masih kecil.

Saat Justin tumbuh dewasa, ia dan ayahnya kembali berhubungan dan menghabiskan banyak waktu bersama. Kini, hubungan keduanya begitu positif dan begitu erat.

Sementara untuk 'Blues' yang berarti warna biru. Tetapi, 'Blues' juga dikenal sebagai genre musik. Mungkin nama 'Blues' menjadi simbol musik yang melekat pada sosok Justin Bieber. Ditutup dengan Bieber yang berasal dari nama ayahnya.

Sebagai tambahan informasi, Justin Bieber dan Hailey Bieber mengumumkan kehamilan anak pertama pada Mei 2024. Hailey hamil setelah menikah lebih dari lima tahun. Pasangan yang menikah pada September 2018 secara manis mengumumkan kehamilan Hailey lewat sebuah video singkat yang manis lewat unggahan Instagram.