Bagikan:

JAKARTA - Justin dan Hailey Bieber baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang keenam. Acara itu digelar tiga minggu sejak kelahiran anak pertama mereka, Jack Blues Bieber.

Sejauh ini penampilan putra pasangan artis Hollywood tersebut belum diungkap ke publik. Namun ada kabar baik dari sang kakek, Stephen Baldwin.

Ayah Hailey mengatakan cucunya itu sangat menggemaskan. Ia pun tak sabar memperkenalkannya pada publik betapa lucunya Jack Blues.

"Aku tak ingin terlalu banyak bicara, tapi dia sangat lucu, dan dunia akan melihatnya sebentar lagi," tuturnya kepada People, dilansir dari Mirror, 15 September.

Stephen Baldwin merasa bahagia dengan kehadiran cucu-cucunya. Ia sempat mengungkapkan hal itu ketika Jack Blues diumumkan telah lahir.

"Amen. Selamat untuk kalian dan semoga Tuhan selalu memberkati keluarga kita," tulisnya di platform X beberapa waktu lalu.

Hailey sempat mengatakan dirinya tak terlalu dekat dengan keluarganya. Namun kehadiran malaikat kecil perlahan mulai memberikan berkat dan kasih sayang terhadap satu sama lain.