Bagikan:

JAKARTA - Justin Bieber diketahui tengah mempersiapkan musik baru. Penyanyi asal Kanada itu bahkan telah menjalani sesi rekaman di studio.

Kabar tersebut diungkap oleh multi-instrumentlais Michael Todd Gordon atau lebih dikenal dengan nama Mk.gee, dalam wawancara terbarunya dengan The New York Times.

Saat berbicara mengenai proyek musik yang belakangan sedang dikerjakan, Mk.gee mengaku telah menjalani sesi rekaman dengan Bieber di studio.

Multi-instrumentalis 26 tahun itu pun memberikan pandangannya terhadap Bieber. Dia mengagumi kemampuan musikal pelantun “Love Yourself” itu.

“Apapun yang keluar dari mulutnya: Itulah musik pop. Anda benar-benar dapat melakukan hal-hal yang cukup liar di balik itu, hanya karena itu mewakili sesuatu,” kata Mk.gee.

Namun, tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai proyek musik seperti apa yang sedang dikerjakan Mk.gee bersama Bieber.

Proyek musik baru Bieber ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar, setelah kabar kelahiran anak pertamanya dengan Hailey Biber pada Agustus lalu.

Terakhir kali Bieber menjalani sesi rekaman saat menjadi kolaborator untuk lagu "Private Landing" milik Don Toliver dan versi akustik dari "Snooze" milik SZA.