Justin Bieber Siapkan Kejutan untuk  Penggemar di Konser Virtual, Apa Itu?
Justin Bieber (tangkapan layar YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Justin Bieber akan mengadakan konser virtual melalui platform Wave pada 18 November mendatang. Ada yang berbeda dari konser Bieber sebelumnya, kali ini dia akan tampil dalam format avatar.

Penonton bisa menyaksikan Bieber dalam teknik motion-capture yang disebut avatar.

“Saya antusias menggunakan teknologi ini untuk membawa penggemar dari seluruh dunia. Saya tidak sabar mereka bisa melihat penampilan interaktif ini,” kata Justin Bieber dilansir THR pada Rabu, 10 November.

Walaupun tampil secara virtual, suami Hailey Baldwin ini bisa berinteraksi dengan penggemar secara langsung.

Konsep seperti ini bisa dijumpai lewat gim Fortnite milik Epic Games dimana Travis Scott dan Ariana Grande pernah mengadakan acara serupa. Akan tetapi, hal yang berbeda adalah mode interaksi yang dimiliki platform Wave.

“Ada banyak cara agar Anda bisa berinteraksi dalam konser secara langsung dengan format yang kami pikir sangat spesial,” kata Jarred Kennedy selaku COO Wave. Justin Bieber juga merupakan salah satu investor untuk Wave.

Wave juga pernah mengadakan konser untuk The Weeknd, John Legend, Tinashe, dan Galantis.

Bagi kalian yang ingin berinteraksi dengan Justin Bieber, kalian bisa mendaftar secara gratis untuk bergabung dengan Wave. Selain itu, konser virtual bisa ditonton lewat kanal YouTube Justin Bieber mulai 18 November mendatang.