Epic Games Konfirmasi Kehadiran Ariana Grande di Gim Fortnite
Pemain bisa datang ke konser Ariana Grande dengan berpakaian seperti Ariana Grande. (foto: fortnite)

Bagikan:

JAKARTA - Akhirnya bukan hanya sekadar rumor, Ariana Grande dikonfirmasi bakal konser di gim Epic Games, Fortnite. Seri konser lima pertunjukan ini akan dimulai 6 Agustus pukul 6 sore ET, dan pertunjukan akan berlangsung hingga 8 Agustus.

Epic menyarankan untuk siap dalam gim 60 menit sebelum pertunjukan dimulai. Rift Tour akan diawali dengan pengalaman yang menggabungkan trek populer dengan momen berdasarkan elemen dari gim.

“Pemain dapat melakukan perjalanan berdampingan dengan teman-teman mereka dalam perjalanan ke realitas baru yang ajaib di mana Fortnite dan Ariana bersatu," ungkap Epic Games seperti dikutip dari The Verge, Senin 2 Agustus.

Epic juga akan menjual skin Ariana Grande sebagai bagian dari Icon Series, yang menampilkan selebriti dunia nyata seperti LeBron James dan Tyler “Ninja” Blevins. Skin Grande akan mulai dijual pada 4 Agustus pukul 8 malam ET. Itu artinya, pemain bisa datang ke konser Ariana Grande dengan berpakaian seperti Ariana Grande.

Tidak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan preview skin dan ransel berdasarkan babi peliharaan Ariana Grande, Piggy Smallz dalam video teaser ini. Pemain yang menghadiri konser tersebut juga akan mendapatkan payung khusus glider. Sedangkan, pemain yang berlangganan Fortnite Crew bulanan akan mendapatkan beberapa bonus eksklusif, termasuk varian pelangi dari payung konser.

 

Konser Fortnite sebelumnya telah sukses besar, lebih dari 10 juta orang menonton konser dalam gim Marshmello pada Februari 2019 dan lebih dari 12 juta orang menghadiri pertunjukan Fortnite surealis Travis Scott pada April 2020.

Sebelumnya, penampilan Grande dikabarkan akan hadir ke gim pada bulan Juli bocor terlebih dahulu dari dokumen yang digali sebagai bagian dari kasus Epic melawan Apple. Dokumen itu juga mengungkapkan bahwa Epic sedang merencanakan konser dengan megastar lainnya termasuk Lady Gaga.