Ariana Grande ft Lady Gaga Bakal Konser di Gim Fortnite Bulan Depan
Ariana Grande akan menggelar konser Epic Games, Fortnite. (foto: dok. fortnite)

Bagikan:

JAKARTA - Diva internasional Ariana Grande sebentar lagi akan menggelar konser dalam gim besutan Epic Games, Fortnite. Acara yang dijuluki Rift Tour ini akan digelar 6 hingga 8 Agustus.

Meski Epic belum mengonfirmasi secara resmi, tetapi sejauh ini, semua bocoran mengarah ke Ariana Grande. Para leaker telah mengatakan selama lebih dari seminggu, dan dokumen yang diungkapkan melalui pertempuran pengadilan Epic dengan Apple juga merinci rencana acara dalam gim akan menampilkan Ariana Grande dan Lady Gaga.

Dikutip dari TechCrunch, Jumat 30 Juli, dalam pengumuman yang diunggah pada akun Twitter resminya itu, Epic mengundang seluruh pemain untuk mengikuti perjalanan musik ke dunia magis. Sebuah realitas baru di mana Fortnite dan superstar populer akan menjadi satu.

Para pemain dapat login ke akun Fortnite mereka untuk memeriksa misi dan hadiah bertema Rift Tour baru sekarang. Acara berwarna coton-candy ini akan menawarkan layar pemuatan khusus dan emoticon cloud kitty yang lembut, di antara hadiah digital lainnya.

Seperti pada acara Travis Scott, Fortnite akan menyelenggarakan lima waktu pertunjukan berbeda selama tiga hari untuk memudahkan pemain menangkapnya.

Karena Epic menyebut acara virtual terbarunya sebagai tur, itu berarti Ariana Grande tidak akan tampil sendirian. Kemunculan Lady Gaga juga bisa diprediksi, karena Epic sebelumnya memiliki rencana Gaga akan tampil di konser pada Desember 2020 lalu, tetapi tidak pernah terwujud.

Begitupun dengan Kanye West juga akan merilis album terbarunya pada tanggal 6 Agustus, tetapi tampaknya Epic tidak akan bermitra dengan West mengingat banyak kontroversi baru-baru ini.

Meski demikian, Epic mengatakan mereka akan mengumumkan lebih banyak detail untuk dibagikan pada Senin, 2 Agustus, jadi pemain Fortnite harus menunggu untuk mendapatkan lebih banyak petunjuk atau pengumuman resmi tentang siapa yang akan tampil.