Waspada Banyak Calo! Promotor Ingatkan Penggemar soal Beli Tiket Konser Justin Bieber
Justin Bieber (tangkapan layar YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Penjualan tiket konser Justin Bieber secara resmi dibuka pada hari ini, Selasa, 29 Maret. PK Entertainment sebagai salah satu promotor angkat suara mengenai proses penjualan tiket.

Karena antusiasme yang besar, tiket Justin Bieber berhasil terjual habis kurang dari sehari. Tidak sedikit pengguna Twitter yang menjual kembali tiket mereka kepada penggemar yang belum mendapat tiket.

PK Entertainment pun memberi peringatan kepada penonton untuk membeli tiket konser Justin Bieber dari situs yang dirujuk promotor.

Diketahui hanya ada dua jalur resmi pembelian tiket konser Justin Bieber yaitu situs justinbieberinjakarta.com dan Blibli.com sebagai partner resmi.

"Harap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PK Entertainment dan Sound Rythm," tulis PK Entertainment.

"Tiket konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta tidak untuk diperjualbelikan kembali. Hindari transaksi dari atau dengan sumber yang tidak terpercaya (resmi). Pembelian tiket resmi hanya melalui Blibli dan www.justinbieberinjakarta.com," lanjutnya.

Promotor menyatakan sejauh ini penjualan tiket masih berstatus full booked. Ada kemungkinan tiket akan tersedia jika ada pembeli yang belum membayar tagihan sesuai dengan angka atau waktu yang ditentukan.

"Jika belum ada pengumuman resmi dari PK Entertainment dan Sound Rhythm bahwa persediaan tiket sudah habis terjual, maka tiket hanya dalam status fully booked dan sedang menunggu penyelesaian proses pembayaran," katanya.

Promotor meminta penggemar untuk bersabar dalam mengakses situs dan menantikan tiket Justin Bieber.