Antusiasme Tinggi, Konser Justin Bieber di Jakarta Tambah Hari
Justin Bieber (Def Jam Recordings)

Bagikan:

JAKARTA - Konser Justin Bieber di Indonesia ditambah menjadi dua hari. Hal ini terjadi setelah melihat antusias penggemar saat penjualan tiket konser pada Selasa, 29 Maret 2022.

“Atas permintaan yang luar biasa, @aegpresentsasia @pkentertainment.id dan @soundrhythm sangat senang mengumumkan tambahan hari untuk Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta,” tulis pernyataan promotor.

Indonesia memiliki konser tambahan yakni pada tanggal 2 November yang digelar satu hari sebelum tanggal pertama yaitu 3 November 2022. Kedua tanggal ini digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

“Informasi mengenai penjualan tiket akan diperbarui segera!” tutup promotor.

Diketahui penjualan tiket untuk tanggal 3 November sudah habis terjual. Saat itu, penjualan dilakukan lewat dua cara yaitu www.justinbieberinjakarta.com dan situs resmi Blibli.

Penggemar pun menyambut antusias konser Justin Bieber dengan tagar #JustinBieberinJakarta selama dua hari berturut-turut.

Justin Bieber akan menyambangi Jakarta dalam gelaran tur dunia Justice pada 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya, kawasan Gelora Bung Karno. Tur ini diselenggarakan dalam rangka album Justice yang dirilis pada tahun 2021.