Jourdy Pranata dan Febby Rastanty Jatuh Cinta dalam Serial <i>My First</i>
Pemain dan sutradara My First (TrueID)

Bagikan:

JAKARTA - Jourdy Pranata dan Febby Rastanty dipertemukan dalam serial terbaru MVP Entertainment dan TrueID bertajuk My First. Genre romansa ini juga menghadirkan persahabatan dan keluarga dari sutradara Azhar Kinoi Lubis.

“Aku berperan sebagai Rania. Dia itu pinter, menyenangkan, dan sayang banget sama ayahnya,” kata Febby soal karakternya pada konferensi pers Kamis, 24 Maret.

“Tapi masalahnya dia belum punya pengalaman soal jatuh cinta karena selama ini hidupnya ditingga; sama ibu di usia cukup muda jadi dia tumbuh besar sama ayah,” lanjutnya.

Jourdy Pranata berperan sebagai Adam, orang yang disukai Rania sejak masa kuliah. Perjalanan cinta mereka berjalan sejak sekolah di kampus yang sama.

“Dari kuliah sampai ke depan jadi Adam ini adalah cowok yang ditaksir sama Rania dan Adam juga naksir sama Rania,” kata Jourdy Pranata.

Sebagai sutradara, Azhar Kinoi Lubis tidak ingin kisah romansa yang ia buat hanya sekadar tempelan. Dia ingin ceritanya juga memiliki nilai dan pesan moral kepada penonton.

“Ada satu pesan yg kubawa adalah apakah first love itu pacar pertama? Itu menjadi fondasi awal karena aku tidak mau bikin series drama yang fun tapi enggak ada pesan moral ke penonton,” kata Azhar Kinoi Lubis.

My First menceritakan Rania (Febby Rastanty), seorang gadis yang tinggal bersama ayahnya Bhaskara (Dwi Sasono). Rania tidak pernah mencari pacar sampai dia menginjak 18 tahun. Ia dijuluki sebagai Kaum Tepar atau Telat Pacaran.

Rania yang merasa hidupnya cukup dengan sang ayah menjadi berubah setelah bertemu dengan Adam (Jourdy Pranata). Cerita cinta Rania dan Adam bisa disaksikan lewat serial My First yang tayang di platform streaming TrueID mulai Jumat, 24 Maret.