Chicco Jerikho Layangkan Protes Saat Prilly Latuconsina Bilang Jourdy Pranata adalah KW 1 Mirip Dia
Prilly Latuconsina (Foto: IG @prillylatuconsina96)

Bagikan:

JAKARTA - Chicco Jerikho tak terima saat ketampanan Jourdy Pranata disamakan dengannya oleh Prilly Latuconsina. Dalam salah satu adegan di film Kukira Kau Rumah, Prilly yang berperan sebagai Niscala menyebut Pram yang diperankan Jourdy sebagai Chicco Jerikho KW 1 dan 2.

Umay Shahab mengunggah potongan video itu di Instagram. "Ini Chicco Jerikho KW 2 nggak mau manggung buat gue. Kalau dia mau nanyi buat gue ya gue pertimbanginlah jadi KW 1," ujar Prilly.

Melihat cuplikan adegan itu Chicco bereaksi. "Woi maksud kalian Chicco Jeriko itu apaan? Woi Pram, Niskala, jawab," katanya.

Jourdy pun mengomentari unggahan tersebut. "Anjiirr di tag orangnya, ampun bang," tulisnya.

"Ampunnnnn," tulis Prilly.

Rupanya video itu adalah permintaan khusus Umay kepada Chicco. "Dukungan Chicco Jerikho itu aku minta. Aku kasih klipnya. Dia buat dukungan, senang banget dapat dukungna ya dari senior," ujarnya saat berbincang dengan VOI.

Sebagai sutradara baru yang langsung mendapat jutaan penonton lewat debut Kukira Kau Rumah. Umay berharap bisa meneruskan karirnya sebagai sutradara.

"Aku berharap society saling mendukung. Yang di dalam industri aja sudah saling mendukung. Jangan cuma teriak-teriak minta film Indonesia, terus nontonnya bajakan. Lucu sih itu," ujarnya.