Habis Kesabaran Faisal Menghadapi Doddy Sudrajat: Dizholimi, Difitnah, Berat Muka Saya
Faisal, Mertua Vanessa Angel (Foto: Alit Bagus/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ayahanda mendiang Bibi Andriansyah, Faisal diketahui akan menggelar acara pengajian tepat pada 100 hari wafatnya sang putra dengan istrinya, Vanessa Angel di kediamannya di Perumahan Permata Mediterania, Jakarta Barat. Acara tersebut bakal digelar pada hari Sabtu 12 Februari 2022.

Faisal menegaskan kalau dirinya tidak akan mengundang ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat karena sudah merasa kecewa. Ia merasa sudah cukup dengan sikap Doddy yang tak jarang membuatnya emosi.

Mulai dari soal pemindahan makam yang saat ini sedang diupayakan, hingga tes DNA yang dahulu ingin dilakukan karena ragu Gala Sky anak dari Bibi, foto Vanessa dengan mantan pacar di peringatan 40 hari kematiannya, hingga tuduhan fitnah yang diajukan pada Fuji.

"Kalau salah namanya itu berarti bukan cucu saya, jangan lah tanya sama saya. Kalau namanya sama baru ditanya ke saya. Cucu saya namanya Gala Sky Andriansyah, kalau namanya di luar itu berarti bukan cucu saya, gitu aja kok repot-repot amat sih," ujar Faisal dikutip dari Paragram Official, Senin, 20 Desember 2021.

Acara pengajian 100 hari Bibi dan Vanessa, rencananya bakal digelar sederhana karena wabah COVID-19 Omicron yang saat ini makin meningkat. Dan ketika disinggung apakah karena alasan pandemi Faisal tidak mengundang Doddy? ia menjawab "Nggak undang, saya bicara sendiri aja," ucapnya saat ditemui VOI di kediamannya Senin 7 Februari malam.

Hal senada juga diutarakan mertua Vanessa Angel jika saja pihak Doddy ingin bergabung ke acara pengajian. "Kalau dia mau bergabung rasanya agak berat. Saya ini kan sudah diapain ya, dizholimi, difitnah kalau diri saya begitukan orang tentu berat muka saya untuk bertemu dengan orang itu," tutupnya.