Mertua Vanessa Angel Mulai Gerah Ketika Fuji Diultimatum Doddy Sudrajat, Faisal: Saya Juga Bisa Balas
H Faisal dan keluarga (Foto: IG @h_faisal_69)

Bagikan:

JAKARTA - Haji Faisal selama ini selalu tenang dan berharap ayah Vanessa Angel bisa duduk bersama dan berdamai dengannya. Ayah Bibi Andriansyah itu tak mau permasalah diumbar di publik, apalagi menyangkut aib menantunya. Dia takut hal itu bisa membuat Gala sedih di masa depan.

"Kalah jadi abu, menang jadi arang. Beras saya tumpah, beras dia juga tumpah yang kenyang ayam orang. Makanya saya mengalah," ujar mertua Vanessa Angel di YouTube Curhat Bang Denny beberapa waktu lalu.

Dia mengaku berhati-hati dalam memberikan pernyataan. Bahkan Denny sempat menanyakan sampai mana batas kesebaran Haji Faisal jika Doddy Sudrajat terus menekannya dan memberikan pernyataan untuk memanaskan suasana.

Rupanya, kesabaran itu ada batasnya. Saat Doddy mulai menyerang putri bungsunya, Fuji, Faisal mengaku gerah.

Melalui kuasa hukumnya, Djamaludin, Doddy Sudrajat meminta adik Bibi Ardiansyah untuk melakukan permohonan maaf di depan publik. "Kami selaku pengacara beliau menegaskan sekaligus memberikan warning kepada pihak-pihak yang menuduh kami berikan kesempatan 3x24 jam yang bersangkuatan meminta maaf di depan publik," kata Djamaludin.

Djamaludin mengatakan Doddy Sudrajat sangat keberatan privasinya diumbar-umbar oleh beberapa pihak. Doddy Sudrajat juga membatah telah menerima uang asuransi sebesar Rp500 juta. Doddy Sudrajat merasa pihak H Faisal telah dengan sengaja membuat nama baiknya rusak.

H Faisal mengaku bingung mengapa Doddy Sudrajat mau melaporkan Fuji atas tudingan pencemaran nama baik. "Saya rasa mungkin salah alamat, apa yang kami cemarkan? kami hanya menerima apa yang disampaikan oleh pihak agen asuransi pada pihak saya," kata H Faisal seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis, 6 Januari.

"Dimana letak kesalahan kami?. Anak saya (Fuji) juga gak ikut-ikut, dia kerja kerjain kerjaan dia, gak ikut urusan asuransi," kata H Faisal.

H Faisal pun menyebut pihaknya juga bisa gerah dan balik melaporkan sang Doddy Sudrajat. "Kalau dikit-dikit laporan, saya dari dulu diam saya juga bisa bisa balas, tapi pengacara saya juga pasti gerah juga," ujar H Faisal.