Doddy Sudrajat Sebut Anak Hasil Zina, Faisal Pertimbangkan Buat Laporan: Saya Perjuangkan Cucu!
Faisal dan Istri (Foto: IG @h_faisal_69)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang hak asuh dan perwalian putra Vanessa Angel, Gala Sky hampir rampung. Doddy Sudrajat maupun Faisal sudah membawa saksi ahli ke persidangan untuk memberikan keterangan. Namun, saksi ahli yang dihadirkan Doddy rupanya membuat Faisal kesal.

Dalam persidangan, Doddy ngotot menyebut Gala merupakan anak hasil perzinaan, hubungan di luar nikah sehingga perwaliannya mengikuti garis keturunan ibunya. Sebelumnya, Doddy juga menyebut cucunya sebagai anak harap di podcast bersama Uya Kuya.

Dalam beberapa kesempatan Faisal meminta untuk agar hal itu tidak diulang, namun Doddy justru ngotot menyebut itu fakta persidangan. Faisal tampaknya sudah gerah dengan tudingan bahwa Gala Sky Andriasnyah sang cucu adalah anak hasil hubungan di luar nikah.

Oleh sebab itu, ayah mertua Vanessa Angel ini tidak menutup kemungkinan akan membawa perkara ini ke ranah hukum. Usai sidang, Faisal menyebut bisa saja melaporkan besannya itu ke polisi.

"Kita urus satu-satu dulu tapi tidak menutup kemungkinan karena bagi saya, saya akan perjuangkan cucu saya. Bagi siapa-siapa saja yang merendahkan, melecehkan cucu saya insya Allah (akan dilaporkan)," ujar Faisal dikutip dari Paragram Official, Kamis, 17 Maret.

Faisal pun meminta penegasan pada kuasa hukumnya tentang sebutan Gala anak di luar nikah memiliki unsur pidana. "Cukup rasanya (ada) unsur pidananya, lanjut bang?," tanya Faisal. Pengacara pun memberi jawaban dengan anggukan kepala.

Doddy Sudrajat tak bergeming dengan rencana Faisal. "Nggak masalah, kita kan bisa membuktikan. Kita ada bukti-buktinya nanti biar hakim aja yang menilai bukti kita sah atau tidak," kata pengacara Doddy Sudrajat.