Dulu Ngotot Mau Asuh Gala, Sekarang Puput Sebut Faisal Lebih Baik dari Doddy Sudrajat
Vanessa Angel (Foto: IG @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai istri dari Doddy Sudrajat, Puput pernah ngotot ingin mengasuk Gala Sky. Putra Vanessa Angel itu saat ini sedang diperebutkan hak asuhnya oleh kedua kakeknya, Faisal dan Doddy Sudrajat. 
 
Faisal pernah meragukan Puput bisa mengasuh cucunya. Alasannya, putra kandungnya saja diasuh oleh mantan suami. Karena itu dia tidak yakin Puput bisa merawat cucunya.
 
Ada beban tersendiri bagi saya. Dia (Doddy) kan, istrinya Mbak Puput. Mbak Puput punya anak tiga, dua aja anak laki-lakinya kalo nggak salah, dia cerita sama saya, dibawa oleh (mantan) suaminya," jelas Faisal.
 
"Nah kan sekarang cucu saya ini cucu tiri dari dia. Itu yang menjadi pikiran bagi saya."
 
Saat itu, Doddy Sudrajat mengaku tak terima karena Puput diragukan oleh Faisal. Namun, ternyata kekuatiran itu kini terbukti. Rumah tangga Puput dan Doddy kandas.
 

 
Setelah mengajukan gugatan cerai, Puput pun berbalik arah dukungan. "(Gala lebih cocok ke) Pak Haji Faisal kali ya. Tadinya aku setuju (Doddy Sudrajat perebutkan hak asuh Gala Sky). Tapi aku berpikir kembali, kita aja sering bermasalah, aku khawatir tidak bisa memberi terbaik untuk Gala," ujar Puput Sudrajat di podcast Uya Kuya dikutip Kamis, 24 Maret. 
 
Menurutnya, Doddy Sudrajat juga sepertinya sudah mulai lunak soal hak asuh Gala Sky. "Karena Daddy juga sempat bicara sebelum kami memutuskan untuk bercerai. Aku bertanya, 'Daddy benar-benar serius enggak memenangkan hak asuh Gala. Kata Daddy, 'sebenarnya pengin, tapi gimana kita serahkan aja nanti jalannya gimana. Kalau nanti jatuh ke tangan mereka (keluarga Haji Faisal), mereka masih kakek-neneknya. Jadi Daddy fokus ke kerjaan," imbuh Puput Sudrajat.