Mantan Istri Doddy Sudrajat Jenguk Putra Vanesaa Angel, Haji Faisal: Gala Ini Pemersatu
Puput, Mantan Istri Doddy Sudrajat (Foto: Paragram Official)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah bercerai dari Doddy Sudrajat, Puput membuka komunikasi dengan Haji Faisal. Senin, 30 Mei, Puput bahkan mengunjungi putra Vanessa Angel, Gala Sky.

Kedatangannya bersama Chika dan Aisyah disambut dengan baik oleh Faisal dan istri. Sebelum mengunjungi rumah Haji Faisal, Puput Sudrajat mengajak dua putrinya untuk berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Puput menegaskan kedatangannya bukan memiliki maksud keberpihakkan atau pindah kubu. Dia hanya ingin menengok Gala.

"Dulu mungkin saya masih menghormati karena masih sebagai istri. Tapi ya sudahlah nggak usah dibahas," kata Puput dikutip dari Paragram Official, Selasa, 31 Mei.

Puput mengatakan hubungannya dengan ayah Bibi Ardiansyah itu selama ini tidak pernah ada masalah. Sebelum berkunjung pun dia sudah komunikasi.

"Sebetulnya komunikasi aku sama Pak Haji enggak ada masalah. Hanya mungkin kemaren statusnya aku masih jadi istrinya papanya Aish," ujar Puput.

"Tujuannya ingin bersilaturahmi, kami kangen banget sama Gala. Berita-berita di luar sana, kayak tes DNA, itu bikin aku miris aja sih. Lebih bahas Gala, perkembangan Gala, kami kangen Gala," lanjutnya.

Haji Faisal menerima kunjungan Puput dengan tangan terbuka. Dia senang karena Puput peduli dengan Gala.

"Ya saya senang, berterima kasih. Bagaimanapun mbak Puput pernah jadi bagian dari keluarga kita. (Bahas) Perkembangan Gala aja. Saya juga minta masukan juga sama ibu Puput ya, mudah-mudahan membantulah," tutur Haji Faisal.

Dia berharap hubungannya dengan Puput terus terjalin dengan baik. "Ke depan (harapannya) hubungan semuanya baik. Agar si Gala baik, semua yang sudah, ya sudah. Gala ini pemersatu, harapan saya itu, kan sekarang dia belum bisa ngomong masih kecil," pungkas Haji Faisal.