Faisal Minta Doddy Sudrajat Tak Mengarang Cerita Putra Vanessa Angel untuk Mengemis Simpati
Haji Faisal (Foto: Ig @h_faisal_69)

Bagikan:

JAKARTA - Rasa duka Doddy Sudrajat atas meninggalnya Sang Ayah, Abas Sabri menyisakan polemik. Saat memakamkan jenazah, Doddy tak bisa menahan air mata. Dia mengaku sedih karena tak bisa mempertemukan putra Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah dengan ayahnya sebelum berpulang.

Doddy memaparkan, saat berkunjung ke rumah Gala dia ingin mengajak cucunya ke Ancol sekalian bertemu dengan ayahnya. Namun, keinginan itu tidak diperkenankan keluarga Bibi Ardiansyah.

Haji Faisal langsung angkat bicara karena tak ingin suasana menjadi keruh.  "Ah, jangan di ke mana-manain. Sama saya dia ngomong mau dibawa ke Ancol. Setelah itu ke mal. Sekarang bilangnya begitu," tutur Haji Faisal dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu, 20 Februari. 

Lebih lanjut Dewi Zuhriati kemudian kronologi kejadian pada 16 Januari tersebut. Ketika itu, Doddy Sudrajat tidak membahas rencana mempertemukan Gala Sky Andriansyah dengan kakek buyutnya.

"Dia waktu ke rumah juga nggak lihat Gala lagi tidur di kamar. Namanya kakek kalau kangen, pastilah," kata Dewi Zuhriati.

"Kami kan nggak halangin ketemu, cuma jangan dibawa lah. Waktu dia datang, nggak ada tuh lihat Gala ke atas," lanjutnya.

Oleh karena itu, Haji Faisal meminta Doddy Sudrajat untuk tidak mengarang cerita demi mengais simpati publik. "Ini bukan sesuatu yang perlu dibesar-besarkan. Kan kesempatan kemarin-kemarin sangat terbuka," ucap Haji Faisal.