Ternyata Kakek dan Vanessa Angel Meninggal di Hari yang Sama, Doddy Sudrajat: Semoga Mereka Ketemu
Doddy Sudrajat (Alit Bagus/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Doddy Sudrajat, kembali dirudung duka. Setelah sebelumnya kehilangan putrinya, Vanessa Angel, kini ia ditinggal oleh ayahnya, Haji Abas Sabri, kemarin 17 Februari.

Ia menjelaskan kalau sang ayah pergi di hari yang sama dengan Vanessa. Keduanya sama-sama wafat pada hari Kamis dan dimakamkan di hari Jumat.

"Meninggalnya dihari yang sama dengan Vanessa. Vanessa jam 1, ayah jam 5.30 dan dimakamkan juga pada hari Jumat. Entah ini kebetulan atau nggak, tapi ini anugerah banyak yang ingin meninggal pada hari Jumat. Saya kehilangan Vanessa di bulan November, tepat 100 hari lewat 5, ayah saya dipanggil. Semoga mereka ketemu," kata Doddy saat ditemui VOI di TPU Malaka, Jakarta Timur, Jumat, 18 Februari.

Doddy mengaku tidak memiliki firasat khusus perihal wafatnya sang ayah. Tapi di matanya, Haji Abas adalah sosok panutan yang sangat baik.

"Beliau olahraganya kuat, nggak merokok jadi contoh buat diri saya. Ayah role model aku banget, suka olahraga, makan sayuran, pola hidupnya sehat makanya bisa sampai 91 tahun," ujarnya.

Haji Abas Basri meninggalkan 3 putra dan 1 putri. Kakek Vanessa Angell dimakamkan di Blok  A digabung dengan kakak ipar Doddy dan anaknya lantaran sudah tidak menerima jenazah baru.