4 Potret Resepsi Pernikahan Maudy Ayunda di Bali, Pakai Gaun Putih Bak Tuan Putri
Maudy Ayunda (Foto: IG @maudyayunda)

Bagikan:

JAKARTA - Maudy Ayunda dan Jesse Choi menggelar perayaan resepsi pada Minggu, 29 Mei. Sama dengan proses akad yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat, resepsi ini juga digelar tertutup tanpa ada media.

Lewat Instagram pribadinya, Maudy membagikan foto-foto di pesta pernikahan di Uluwatu, Bali. Maudy Ayunda dan Jesse Choi terlihat bahagia dan berseri-seri ketika menyambut meriahnya sambutan para tamu undangan.

Pelantun lagu "Untuk Apa?" ini terlihat elegan dengan dress model sabrina yang menerawang. Dalam foto itu, ia duduk bersama suami tercinta.

Sedangkan, Jesse Choi terlihat gagah dengan setelan jas hitam dan hiasan bunga kecil dibagian saku. Pasangan ini terlihat bahagia merayakan resepsi di Bali.

"The taste of beginnings at sunset (Rasa permulaan saat matahari terbenam)," tulis Maudy Ayunda, dikutip dari caption Instagram-nya @maudyayunda.

Unggahan itu mendapatkan beragam respon dari rekan sesama publik figur. Mereka terlihat senang pasca melihat foto resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

"Selamat berakhir pekan bersama kalian semua," tulis Vidi Aldiano

"Sungguh suatu kehormatan untuk menyaksikan perjalananmu dari waktu ke waktu. Senang saya bisa melakukannya, tepat pada waktunya," komentar Iman Usman.

"Lovelyyy," kata Dee Lestari.

Sementara warganet justru gagal fokus dengan gaun yang dikenakan Maudy Ayunda. Mereka terpukau dengan penampilan Maudy yang seperti tuan putri.

"Gaunnya plis," tulis akun @kyn****.__

"Bagus gaunnya," kata akun @clarit****

"Suka banget dressnya korea look gitu." lanjut akun @tas****