Momen Romantis Finalis Puteri Indonesia 2022, Dini Nurfitri Dilamar Putra Mantan Panglima TNI: Bertemu Denganmu Hal Terindah
Finalis Puteri Indonesia 2022, Dini Nurfitri Widjaya (Instagram @diniwdjaya)

Bagikan:

JAKARTA - Finalis Puteri Indonesia 2022, Dini Nurfitri Widjaya dilamar kekasihnya di sela-sela acara Final Puteri Indonesia 2022 yang dilaksanakan di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat, 27 Mei. 

Berlangsungnya acara Final Puteri Indonesia 2022 diwarnai dengan kejadian tidak terduga lantaran Finalis asal Sulawesi Selatan 2 ini dilamar oleh kekasihnya yang merupakan putra dari mantan Panglima TNI, Hadi Tjahjanto. 

Kejadian ini menimbulkan keriuhan penonton serta warganet karena apa yang dilakukan oleh kekasihnya, Handika Relangga Bima Yogatama ini sangatlah romantis. 

Awalnya, sang kekasih yang merupakan Perwira TNI AU ini menyaksikan Dini di kompetisi Puteri Indonesia 2022 hingga Dini tembus ke Top 11.

Kebahagiaan Dini bertambah ketika laki-laki yang dicintainya mendekat ke arah panggung utama dan memberikan cincin sebagai tanda lamarannya, ketika pemenang Puteri Indonesia 2022 telah diumumkan.

Meskipun bukan juara pertama Puteri Indonesia 2022, mantan Pramugari Garuda Indonesia itu berhasil mengambil perhatian penonton. Keriuhan penonton seakan tidak terbentung terlebih lagi ketika Handika memasangkan cincin ke jari Dini Nurfitri. 

Top 11 Puteri Indonesia itu menuliskan kata-kata indah di akun Instagram-nya, @diniwdjaya dilansir Minggu, 29 Mei.

"27 Mei adalah salah satu hari terbaik dalam hidup saya, saya mendapat begitu banyak berkah untuk bersyukur untuk menjadi Puteri adalah cita-cita saya, tidak hanya untuk tampil cantik, tetapi juga mampu mengekspresikan dan mempengaruhi banyak orang untuk memberikan kebaikan, kegembiraan, dan kebahagiaan," tulis Dini. 

Selain itu, Dini juga menuliskan kebahagiaan lain yang dia rasakan pada malam indah di hari yang sama kepada kekasihnya. 

"Bertemu denganmu dan keluargamu adalah hal terindah dalam hidupku," sambungnya. 

Tidak lupa, Dini mengucapkan terima kasihnya kepada kedua orang tua beserta saudara-saudaranya yang turut mendukungnya.

"Aku bisa merasakan cinta di sekujur tubuhku sampai aku pasti berkata YA untuk hidup selamanya bersamamu," tutup Dini.

Hasil Final

Dari hasil final Puteri Indonesia 2022, nama Puteri Indonesia asal Bali, Laksmi Shari Suardana berhasil keluar menjadi pemenang juara 1 melawan 43 kontestan lainnya.

Di posisi runner-up, yaitu Cindy May Mc Guire dari DKI Jakarta 5. Cindy juga sekaligus dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2022 Lingkungan.

Selanjutnya, Adinda Chresheilla dari provinsi Jawa Timur berhasil merebut posisi runner up 2 Puteri Indonesia 2022, sekaligus dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2022 Pariwisata.