Melanie Putria Resmi Dilamar Kekasih, Siap Menikah 2022
Aldico Sapardan - Melanie Putria (Instagram @melanieputria)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Melanie Putria resmi melakukan lamaran dengan seorang dokter bernama Aldico Sapardan pada Minggu, 12 Desember. Sebelumnya, ia dilamar secara romantis di mana Dico melamarnya di atas helikopter.

Melanie menceritakan mereka bertemu di tahun 2016 dalam sebuah acara. Saat itu mereka sempat berfoto dan ketika bertemu lagi, mereka baru ingat bahwa keduanya pernah berfoto.

"Nggak pernah terbayang ya bahwa di momen usia seperti aku sekarang, udah pernah nikah, udah pernah being single juga beberapa waktu," kata Melanie Putria melansir HITZ Infotainment.

"Terus dekat lagi sama seseorang, diperlakukan istimewa sampai seperti itu rasanya luar biasa. Nggak pernah terbesit sekalipun bahwa aku bisa punya kesempatan merasakan kebahagiaan seperti itu," lanjutnya.

Akan tetapi dia merasa bahagia ketika bertemu dengan seseorang yang sangat romantis kepadanya. “Tapi yang bisa aku rasain cuma bahagiannya saja gitu. Rasanya hati itu jadi hangat terus jadi bukti bahwa dia benar-benar sungguh-sungguh menginginkan aku," katanya.

Sebelumnya, Melanie Putria pernah menikah dengan musisi Angga Puradiredja begitu juga dengan Aldico Sapardan yang ditinggal istri dalam kecelakaan tahun 2014. Rencananya mereka akan melangsungkan pernikahan pada 12 Februari 2022 di Pulau Dewata.