12 Serial WeTV Orisinal yang Bakal Tayang Mulai Tahun 2022, <i>Tilik</i> Hingga <i>Mozachiko</i>
First look Tilik (WeTV)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming WeTV Indonesia menyiapkan 12 judul serial yang akan tayang di tahun 2022. Sebagai salah satu platform terbesar di tanah air, deretan judul ini diisi oleh sejumlah kreator dan aktor aktris ternama.

“Masyarakat Indonesia ternyata sangat antusias terhadap konten-konten lokal yang tergabung dalam WeTV Original. Hal itu terlihat dari WeTV Original yang selalu masuk ke jajaran konten terpopuler di WeTV,” kata Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan iFlix Indonesia.

Eksplorasi genre juga dilakukan mulai dari romansa sampai ke misteri. Salah satu judul My Lecturer My Husband akan memasuki musim kedua begitu juga dengan Imperfect the Series.

“Dengan demikian, kisah dan karya para sineas Indonesia dapat mendunia lewat WeTV. Seperti Tilik, film pendek yang sempat fenomenal dan menjadi pembicaraan selama beberapa waktu. Melalui WeTV, Tilik akan menjadi tontonan masyarakat global,” kata Lesley lagi.

Lantas apa saja 12 judul serial WeTV yang akan tayang di tahun 2022? Simak di sini:

My Lecturer My Husband Season 2

Sukses dengan bagian pertama, My Lecturer My Husband akan berlanjut ke musim kedua. Ceritanya masih berfokus kepada Arya (Reza Rahadian) dan Inggit (Prilly Latuconsina) yang mulai jujur mengenai perasaan mereka. Kehidupan rumah tangga mereka akan kembali muncul dalam serial ini.

Imperfect The Series Season 2

Keseruan geng kosan (Kiky Saputri, Aci Resti, Neneng Wulandari, Zsa Zsa Utari) bakal menyapa penggemar lagi. Persahabatan, cinta, sampai konflik akan membuat Imperfect semakin campur aduk.

Turut Berduka Cita

Di bawah arahan Nia Dinata, Turut Berduka Cita menchallenge sejumlah aktor dan aktris untuk bermain serial pertama kali. Mereka adalah Luna Maya, Tora Sudiro, Shandy Aulia, serta Oka Antara, Ersa Mayori, Krisjiana dan Jihane Almira.

Mozachiko

Diadaptasi dari novel berjudul sama, serial Mozachiko dibintangi Junior Roberts dan Rebecca Klopper. Moza (Rebecca) menyukai Chiko (Junior Roberts) dan bertekad agar dia menyukainya balik.

Chiko pun terus menolak Moza sampai Moza pergi dari hidup Chiko. Suatu hari, Chiko bertemu dengan seorang gadis yang mengubah hidupnya.

Kisah untuk Geri Season 2

Chemistry Angga Yunanda dan Syifa Hadju kembali hadir lewat Kisah untuk Geri. Bagaimana dengan cerita mereka? Kisah untuk Geri musim kedua akan hadir di tahun 2022.

Selain itu, ada Kaget Nikah yang dibintangi Aurora Ribero dan Kevin Julio, Princess and the Boss yang dilakoni Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Little Mom yang mempertemukan Natasha Wilona, Al Ghazali, serta Teuku Rassya akan masuk ke musim kedua, sama seperti Antares Season 2 yang dibintangi Angga Yunanda dan Beby Tsabina.

Selain kelanjutan dari bagian pertamanya, ada beberapa judul orisinal lainnya yakni Dikta dan Hukum (Ajil Ditto, Natasha Wilona) serta Jodoh atau Bukan (Megan Domani, Rayn Wijaya) dan Tilik yang diadaptasi dari film pendek yang sempat viral di internet.