Dari Helikopter ke Pelaminan, Simak Romantisnya Kisah Cinta Melanie Putria dan Aldico Sapardan
Melanie Putria (Foto: IG @melanieputria)

Bagikan:

JAKARTA - Melanie Putria sedang berbahagia. Sabtu, 12 Februari lalu, Melanie melepas status janda usai dinikai kakasihnya Aldico Sapardan. Melalui unggahan di Instagram, Melanie membagikan momen bahagianya.

Mengenakan kebaya putih, Melanie tampil anggun dengan rambut disanggul. Sederhana namun cantik memesona. Tak banyak perhiasan yang dikenakan Melanie, hanya cincin, anting, dan selendang putih untuk menutup rambutnya.

Sang suami, Aldico juga mengenakan baju bernuansa putih. Mereka memamerkan buku nikah usai menjalani ijab kabul.

Bersama dengan teman-teman yang mengenakan dress code putih dan biru, Melanie tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Dia tertawa lepas ketika foto bersama.

Selain itu, ada pula resepsi yang digelar dengan nuansa romantis. Kali ini Melanie mengenakan gaun abu-abu yang anggun. Mereka berdansa dan menjadi perhatian semua tamu.

Yang membuat bahagia, tentu saja, kehadiran dua putra mereka. Nampak keduanya ikut merasakan kebahagiaan orang tuanya.

Kedekatan mereka mulai ditampilkan secara terbuka ketika Melanie Putria resmi dilamar oleh Aldico di dalam helikopter yang tengah terbang tinggi. Momen lamaran itu pun dibagikan Melanie ke Instagramnya pada Agustus 2021 lalu.

"Aku terima pinanganmu dengan Bismillah. I said yes! Dear kekasih hati, Masih ada banyak sekali mimpi yang ingin kuraih, dan aku ingin kamu ada disana untuk menemaniku meraihnya," tulis Melanie dalam keterangan foto yang diunggah Rabu, 18 Agustus 2021.

"Terima kasih buat surprise diatas heli ini ya. Edyan. Kamu memang emejing since the day we met! You always have your own way to surprise me and never failed to put a smile on my face," ungkap Melanie Putria.