Sepakat, Doddy Sudrajat dan Faisal Berdamai Demi Anak Vanessa Angel
H. Faisal dan Doddy Sudrajat (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah berseteru untuk beberapa waktu yang lama, akhirnya Doddy Sudrajat dan H. Faisal sepakat untuk mengakhiri perdebatan mereka. Proses mediasi akan segera dilakukan untuk pertemuan keduanya.

Doddy Sudrajat terlihat mendatangi kediaman mertua Vanessa Angel tersebut bersama pengacaranya. Selain hendak menjenguk Gala, Doddy dan H. Faisal juga ingin mediasi untuk menyelesaikan perseteruan mereka.

“Niatan saya ke sini memang ingin menjenguk cucu saya, Gala dan saya meminta izin sama pak Faisal untuk saya ajak jalan hari ini,” kata Doddy Sudrajat melansir Paragram Official pada Senin, 17 Januari.

“Tujuan di sini memang baik. Insya Allah mudah-mudahan ke depan antara saya dan Pak Doddy lewat pengacara bisa mencarikan solusi-solusi agar persoalan,” kata H. Faisal.

"Insyaallah ke depan, antara saya dengan Pak Doddy lewat pengacara bisa mencarikan solusi-solusi ini agar perseteruan ini selesai. Ya sudah muak lah. Semoga pengacara bisa memediasi," kata Doddy.

H. Faisal terbuka jika nantinya Gala nanti menginap dengan Doddy. Namun untuk sekarang Doddy belum bisa bertemu Gala karena ia masih tidur. Faisal juga menjelaskan Gala mungkin memerlukan waktu untuk beradaptasi ketika bertemu dengan Doddy.

Sebelumnya, perseteruan antara Doddy Sudrajat dan H. Faisal meluas ke berbagai pihak. Dimulai dari hak asuh Gala Sky, mereka juga mempermasalahkan rencana Doddy yang ingin memindahkan makam Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

H. Faisal tercatat sebagai wali Gala Sky setelah dia dan Doddy mengajukan permohonan ke Pengadilan Agama.