<i>Dear</i> Doddy Sudrajat, Haji Faisal Masih Sakit Hati Ingin Nama Gala Sky Dibersihkan
Haji Faisal (Foto: Ig @h_faisal_69)

Bagikan:

JAKARTA - Semenjak hakim memutuskan untuk menyerahkan hak asuh Gala Sky pada keluarga H Faisal, Doddy Sudrajat nampaknya tak mau banyak berkomentar. Doddy lebih sibuk sebagai manager Mayang. Padahal, Faisal menganggap urusan mereka belum selesai.

Dengan jujur, Faisal mengaku masih sakit hati dengan polah besannya sejak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia. Menggugat hak asuh Gala, penggalangan dana disebut sebagai mengemis, menyebut Gala anak haram, hingga ingin menggelar uji DNA terhadap cucu sendiri membuatnya sakit hati.

"Saya enggak pernah pikir akan sampai seperti ini. Tidak akan sampai menyebut hal-hal yang tidak pantas dikonsumsi publik," katanya melansir Seleb Oncam.

Karena itu, Faisal ingin Doddy membersihkan nama anak dan cucunya. "Ini anak, cucu, harus saya selamatkan. Makanya saya bingung apa yang mau saya bicarakan sekarang. Kenapa? Karena terlalu banyak hal-hal yang tidak pantas,” katanya.

"Sebenarnya saya yakin dan percaya bahwa cucu saya, anak saya dan menantu saya itu adalah orang baik. Kita sudah menyaksikan dan membuktikan," jelas H. Faisal.

“Sejak dari awal saya ingin berdamai, ingin bermusyawarah dan bermufakat, tapi kan (pernyataannya) segala macam itu banyak yang kurang tepat, menurut saya," tegasnya.

Karena itu, Faisal dan istrinya bahkan sepakat tak ingin bertemu Doddy Sudrajat sebelum ada penyelesaian masalah. Itu tergantung dia. Kalau dia mau, mungkin secara pelan-pelan bisa. Enggak ada masalah, bisa yang penting jelas. Ada dasarnya,” ujar Faisal.