Risty Tagor Rayakan Ulang Tahun dengan Rilis Album <i>Ketika Rindu</i>
Risty Tagor (Instagram @ristytagor)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Risty Tagor merilis sebuah album berjudul Ketika Rindu. Album mini ini diluncurkan dalam rangka ulang tahun sekaligus menyambut bulan Ramadhan.

Risty Tagor yang selama ini dikenal sebagai aktris dan desainer ternyata menyimpan mimpi untuk menjadi penyanyi. Beberapa tahun berlalu, ia baru bisa mewujudkan impian tersebut secara serius di tahun ini.

“Rasanya happy banget ya. Karena ini tuh mencapai mimpi dan juga plan yang aku ingin kerjakan di 2022 dan Alhamdulillah terlaksana dengan sangat baik,” kata Risty Tagor kepada VOI pada Senin, 18 April.

Ibu anak tiga ini juga memiliki alasan mengapa perilisan album mini dilakukan di tengah Ramadhan.

“Pertama, sama seperti tahun lalu aku merilis Allah Maha Pengasih di 12 April tepat hari ulang tahunku begitu juga dengan Ketika Rindu. Tim yang bilang kalau Risty kayaknya bakal lebih happy lagi kalau rilisnya di hari ulang tahun,” jelas Risty Tagor.

“Memang baru kali ini aku merayakan ulang tahun tengah Ramadhan. Mungkin waktu aku kecil pernah tapi enggak inget nah setelah dewasa, ulang tahun di saat Ramadhan tuh baru ini,” tambahnya.

Tidak sendirian, Risty Tagor melibatkan banyak musisi dan orang-orang terdekat. Musiknya diproduseri oleh Ade Govinda sementara liriknya banyak ditulis oleh sang ibu.

“Memang aku memilih waktu untuk aku dan mas Ade (Govinda) untuk bisa rekaman bareng karena kan memang vocal directornya mas Ade jadi pada saat sudah disiapkan,” kata Risty Tagor.

Album Ketika Rindu dari Risty Tagor memiliki lima lagu yang diproduseri Ade Govinda dan ditulis oleh ibunda bersamanya. Album ini bisa didengarkan secara streaming di seluruh platform.