Titik Terendah Risty Tagor Jadi <i>Single Parent</i>
Risty Tagor (Instagram @ristytagor)

Bagikan:

JAKARTA - Sudah tujuh tahun sejak Risty Tagor berpisah dengan Stuart Collin. Selama itu pula, aktris 33 tahun itu mengurus tiga anaknya sebagai seorang single parent (orang tua tunggal).

Mengurus tiga orang anak seorang diri bukanlah hal mudah bagi Risty. Ia mengaku mengalami titik terendah dalam hidupnya.

"Kalau aku pribadi, saat pertama punya masalah pasti kita sedih," ungkap Risty Tagor di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa, 4 April.

Sadar bahwa apa yang semoat jadi pemikirannya bukanlah sesuatu yang baik, Risty memilih untuk mencari jalan keluar dari masalah yang selalu menimpanya.

"Itu nggak boleh lama-lama, harus langsung kembali ke solusinya, apa yang harus dilakukan," katanya.

"Jadi, aku nggak terlalu banyak stuck di masa lalu," sambungnya.

Bagi wanita bernama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu, anak-anaknya adalah yang terutama. Oleh karenanya Risty menolak untuk berlama-lama berpikir dirinya berada dalam titik terendah.

"Tapi, di depan nih masih ada anak-anak. Masih ada masa depan mereka, masih ada kebahagiaan mereka," terangnya.

Ke depan, ia lebih memilih untuk fokus mengurus ketiga buah hatinya. Hal lebih menjadi prioritas baginya ketimbang mencari tambatan hati yang baru.

"Ya, itu yang jadi fokus aku sekarang, gimana bisa memfasilitasi sih. Karena menurut aku mereka juga bukan investasi aku, mereka investasi untuk diri mereka sendiri," ucapnya.

"Jadi, emang aku cuma bisa temeni, fasilitasi, dan juga sekarang ini tanggung jawabnya aku membantu mereka mau jadi apa," pungkas Risty Tagor.