Doddy Sudrajat Tak Keberatan Atas Penggalangan Dana, Masalahnya Icha tak Minta Izin Ayah Vanessa Angel
Doddy Sudrajat (Foto: IG @doddysudrajrat_)

Bagikan:

JAKARTA - Doddy Sudrajat nampaknya tak kehabisan bahan untuk membuat publik tercengang. Bukannya fokus pada tumbuh kembang putra Vanessa Angel, Doddy sibuk membuat laporan untuk selebgram Marissa Icha yang menggalang dana warganet dan berhasil membelikan rumah.

Awalnya, Doddy berfikir penggalangan dana tersebut seperti pengemis. Dia tak ingin cucunya dijadikan alasan untuk meminta-minta uang. Selain itu, Doddy kuatir penggalangan dana itu jadi beban Gala kelak dewasa.

Diklaim tak berizin, ia ingin hasil uang tersebut dikembalikan sesuai aturan dan regulasi instansi berwenang. Djamaludin Koedoeboen selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat saat konferensi pers Selasa, 2 Januari menjelaskan duduk perkara yang sebenarnya.

"Kami menyampaikan arahan dari klien kami adalah meminta ketegasan dari Kemensos agar bertindak cepat. Bertindak tegas agar apa yang saat ini yang menjadi pergunjingan di publik itu agar segera teratasi dan terselesaikan," kata Djamaludin Koedoeboen dikutip dari Kanal YouTube Sambel Lalap.

"Ya kan sebetulnya bukan Pak Doddy yang mau, tapi dalam regulasi itu diatur. Ini belum memiliki izin dari Kemensos," katanya melanjutkan.

Djamaludin Koedoeboen mengatakan Doddy Sudrajat tak keberatan ada donasi jika sebelumnya sahabat Vanessa Angel meminta izin pada dirinya.

"Sebetulnya kami menghargai dan menghormati siapapun yang memberi empati dan simpati. Tetapi kemudian dia membuka (donasi) tidak dibicarakan dulu baik-baik, tidak disepakati seperti apa modelnya. Lalu bagaimana aturannya dan sebagainya maka itu mungkin, kalau ditempuh dari awal ya mungkin tidak ada soal," imbuh pengacara Doddy Sudrajat.