Doddy Sudrajat Laporkan Donasi Gala, Marissya Icha Santai
Marissya Icha (Instagram @marissyaicha)

Bagikan:

JAKARTA - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali melapor ke pihak kepolisian. Kali ini, Marissya Icha, sahabat Vanessa menjadi sasarannya.

Doddy Sudrajat disebut melaporkan Marissya Icha terkait penggalangan donasi untuk Gala yang belum mendapat izin Kementerian Sosial (Kemensos). Doddy pun memilih pengacara Djamaludin Koedoeboen untuk membuat laporan.

Nantinya, pihak bersangkutan akan diminta keterangan menyoal pembuatan donasi. Seperti yang diketahui, donasi rumah untuk Gala yang dibuat Marissya Icha menerima penolakan dari Doddy Sudrajat.

Sejak awal, Doddy menganggap aksi donasi itu terlihat seperti mengemis. Jumlah donasi pun terkumpul hingga Rp2,7 milyar.

Saat ini, Marissya Icha sedang berlibur dengan keluarga Bibi Ardiansyah di Bali. Menurutnya, ia bukan orang pertama yang melakukan aksi galang dana untuk sesama artis.

"InshaAllah Karna aku bukan koruptor, bukan juga penjahat, tidak merugikan orang lain (justru difitnah terus), alhamdulillah hidup tidak berhutang atau menipu orang, dan alhamdulillah biaya hidup ku dan keluargaku bukan karena parasit dari orang lain,” tulis Marissya Icha lewat Instagram Story pada 1 Januari kemarin.

Hanya ingin selalu bermanfaat bagi sekitar ku (sebisaku). So.. aku percaya everything's gonna Be Okay (inshaAllah)," tutupnya.