Bakal Dipanggil Kementerian Sosial Soal Penggalangan Dana Gala Sky, Selebgram Marissya Icha Bawa Bukti Otentik
Kuasa hukum Marissya Icha, Ahmad Ramzy (Rizky Adytia Pramana/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Marissya Icha bakal memenuhi panggilan dari Kementerian Sosial (Kemensos) terkait penggalangan dana 'rumah untuk Gala Sky' yang diduga ilegal. Bahkan, dalam panggilan klarifikasi itu Marissya akan bukti-bukti otentik terkait hal tersebut.

"Kami sudah terima panggilannya dan klien saya posisi lagi di Bali. Kami akan hadir dalam pemeriksaan tanggal 11 Januari," ujar kuasa hukum Marissya Icha, Ahmad Ramzy kepada wartawan, Rabu, 5 Januari.

Dalam panggilan tersebut, lanjut Ramzy, kliennya bakal memberikan keterangan terkait penggalangan dana. Di mana, Marissya Icha merupakan penggagas penggalangan dana tersebut.

Hanya saja, perihal ada tidaknya izin terkait penggalangan dana, Ramzy enggan berkomentar. Alasannya, perihal tersebut akan disampaikan usai pemeriksaan di Kementerian Sosial.

"Jadi, kami sifatnya klarifikasi ke sana. Nanti sifatnya izin atau tidak ada izin itu nanti kami sampaikan di Kementerian sosial," ungkap Ramzy.

Sejauh ini, Ramzy hanya menyatakan dalam panggilan itu kliennya bakal melampirkan bukti-bukti terkait penggalangan dana. Sehingga, perihal permasalahan itu akan disampaikan secara gamblang kepada Kemensos.

"Ya pasti kami akan menyampaikan semuanya bukti-bukti hal-hal kaitan dengan panggilan kita di Kemensos," kata Ramzy.

Sebelumnya, Marissya Icha dipermasalahkan oleh Doddy Sudrajat selaku ayah dari Vanessa Angel terkait penggalangan donasi rumah untuk Gala Sky.

Penggalangan dana itu dipermasalahkan lantaran tidak terdaftar di Kementerian Sosial.