Sunan Kalijaga Minta Maaf ke  Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal: Jiwanya Besar
Mertua Vanessa Angel

Bagikan:

JAKARTA - Sunan Kalijaga bertemu dengan Faisal, mertua Vanessa Angel untuk meluruskan masalah yang diutarakannya bersama dengan Doddy Sudrajat. Pertemuan tersebut diinisiasi Marissya Icha, sahabat mendiang Vanessa Angel di kediaman Faisal yang juga mencetus ide penggalangan dana untuk rumah Gala.

Faisal ayah Bibi Andriansyah menyebutkan bahwa kedatangan Sunan untuk menghaturkan permintaan maaf secara langsung. "Ya Alhamdulillah kemarin saya udah bertemu, satu jam saja," kata Faisal saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 27 Desember.

"Dia minta maaf sama saya atas kekeliruan yang mungkin dia terdorong karena mungkin ada bisikan-bisikan yang tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya terjadi," sambungnya.

Ketika diminta keterangan lebih lanjut tentang apa saja yang dibicarakan, Faisal bercerita singkat tentang jumpa pers dengan Doddy yang bikin heboh. "Ada lah dia cerita. Saya merasa jiwanya besar, pengacara yang pantas kita hargai. Sikap dewasanya, jiwanya besar. Sudah minta maaf, bagi saya itu jiwa yang besar. Dia orang yang baik," puji Faisal.

Tak mau membahas lebih lanjut tentang kelakuan besannya, Faisal mengatakan pada kesempatan itu, Faisal dan Sunan juga membahas tentang kondisi psikologis hingga masa depan Gala Sky.

"Kemarin kebanyakan kami membicarakan bagaimana masa depan si Gala. Artinya agar masa depan Gala jangan sampai ada beban psikologis. Itu lah kemarin. Belum ada rencana mediasi pak Sunan mempertemukan dengan pak Doddy. Kita ngobrolin Gala saja," ujar mertua Vanessa Angel itu.