Komnas Anak Ingin Temui Putra Vanessa Angel Setelah Doddy Sudrajat Mengadu, Faisal: Terbuka 24 Jam
Ayah Vanessa Angel

Bagikan:

JAKARTA - Jumat, 24 Desember siang, Doddy Sudrajat datang ke kantor Komnas Perlindungan Anak didampingi tim kuasa hukum untuk berkonsultasi dengan Komnas Perlindungan Anak terkait pengasuhan putra Vanessa Angel.

Doddy juga menyampaikan kekuatiran putra Vanessa Angel itu dieksploitasi oleh keluarga Bibi Ardiansyah untuk mendapatkan uang. Menanggapi keluhan tersebut, Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak mengaku perlu untuk melakukan visitasi agar bisa mendapat informasi yang seimbang.

"Saya rasa karena ini akan libur sampai 26 Desember, kami akan mengumpulkan dulu dan membentuk tim. Saya kira, tentu kami harus berkomunikasi dengan keluarga Pak Faisal. Saya kira penting untuk datang ke situ," kata Arist di kantor Komnas Perlindungan Anak, Jakarta.

Faisal mengaku tak paham apa yang diinginkan oleh besannya dengan mengadu di Komnas Perlindungan Anak. Pasalnya, Faisal mengaku perkembangan Gala sangat baik dan tidak dieksploitasi.

"Kalau saya menghalangi, seperti apa? Handphone saya aktif 24 jam. Pintu juga terbuka, welcome untuk ketemu Gala. Jangankan Pak Doddy, wartawan aja saya persilahkan untuk melihat kondisi Gala kan?" ujar Faisal dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Faisal juga merasa aneh karena sejauh ini dia mencoba menyambung komunikasi namun tak berbalas. "Pak Doddy ke saya nggak pernah kontak.
Saya ketemu di sidang, saya tegur nggak nyahut. Saya tunjukkan tangan nggak disambut. Istilahnya nggak mau besan lagi sama saya," paparnya.

Ketika mendengar Arist akan melakukan kunjungan, Faisal mengaku bersyukur. "Alhamdulillah saya, Gala ada yang peduli. Saya kalau Pak Aris datang kesini, terimakasih banget. Perkembangan Gala yang terpenting. Kalau umpanya kedatangan itu dimanfaatkan orag lain, itu yang saya nggak mau," tegas mertua Vanessa Angel.