Pesan Menyentuh Jesicca Mila untuk Penggemar Tersanjung the Series
Jessica Mila (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Tersanjung menjadi salah satu serial terpopuler di aplikasi WeTV. Dibintangi Jessica Mila, Tersanjung menceritakan kisah hidup dan percintaan dari Indah, seorang gadis cantik sebatang kara yang hidup di Jakarta.

Setelah kematian ayah dan ibunya, Indah harus tinggal di rumah pamannya. Dia juga harus bekerja pada keluarga tersebut tanpa dibayar. Keluarga pamannya tidak menyukai Indah terlebih sepupu prianya sering menggoda dirinya, hingga suatu malam Indah mencoba melawan.

Dengan penuh luka dan tangan yang berdarah, saat itu betapa kagetnya Indah karena ada Bobby yang melihatnya. Semenjak kejadian tersebut, Indah dan Bobby pun menjadi dekat satu sama lain. Mereka menemukan banyak kecocokan, sehingga akhirnya mereka pun berpacaran.

Takdir mempertemukannya dengan Bobby, yang menjadi cinta pertamanya dan Rama, pria yang menyangangi Indah dengan tulus. Meski diangkat dari kisah lama, namun jalan cerita yang disuguhkan WeTV Original Tersanjung the Series disesuaikan persoalan-persoalan yang dihadapi anak muda saat ini.

Country Manager WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson antusias dengan penayangan Tersanjung. "Kita menggunakan tim penulis dan porduser yang sama dengan sinetron yang sama di zamannya jadi kualitasnya terjaga. Di Tersanjung tim Pak Raam Punjabi itu ikut mengontrol. Akting Jessica Mila ini sangat luar biasa memerankan Indah di series ini ya," ujarnya kepada VOI di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Jessica Mila berharap Tersanjung tak cuma memberikan hiburan tetapi juga keberanian untuk melawan kekerasan seksual. "Kebanyakan korban nggak berani speak up karena takut nggak didengarkan. Serial Tersanjung ini bisa memperlihatkan kekerasan seksual itu terjadi di sekitar kita. Nggak cuma di pinggiran, di Jakarta itu ada," paparnya.

Jessica Mila mencontohkan adegan dalam serial Tersanjung yang membuat penonton bisa paham agar memperlakukan wanita lebih baik. "Sesimpel di pinggir jalan kalau ada cat calling dan bikin nggak nyaman itu kekerasan seksual ya. Ini bukan cuma pemerkosaan saja. Contohnya saat Indah dipanggil cantik dan tidak nyaman dia bilang nama saya indah bukan cantik. Indah berani melawan dan bicara supaya dihargai," terangnya.